Sukses

Pertama Kali Bertemu Boaz, Ini Kata Eks Gelandang U-19

Paulo Sitanggang baru pertama kali menghadapi Boaz Solossa.

Liputan6.com, Gianyar - Gelandang anyar Bali United, Paulo Sitanggang, mengidolakan sosok penyerang Persipura Jayapura, Boaz Solossa. Ia pun berkesempatan menghadapi Boaz saat timnya berhadapan dengan Persipura di kualifikasi grup B Piala Jenderal Sudirman, Sabtu (14/11/2015).

"Di Persipura banyak pemain bagus, salah satunya adalah Boaz Solossa, ia adalah pemain berpengalaman dan punya segalanya," kata Paulo saat dihubungi Liputan6.com (10/11).

Paulo yang sempat menjadi bagian dari Timnas U-19 asuhan Indra Sjafri memang baru pertama kalinya merasakan atmosfer kompetitif dengan klub Indonesia Super League (ISL) khususnya Persipura. Terlebih sepak bola Indonesia mati suri usai adanya konflik PSSI dan Kemenpora.

Baca Juga

  • Rossi Tidak Putus Asa Gelar Juara Direbut Lorenzo
  • Dikalahkan Sevilla, Real Madrid Hilang Kendali
  • Robben Masih Tak Percaya Belanda Gagal ke Piala Eropa

Menjadi rekrutan baru, gelandang berdarah Batak itu tidak ingin di atas angin. Ia tidak berharap dijadikan anak emas oleh Indra Sjafri.

"Saya tidak takut dengan fisik-fisik pemain Persipura, kita siapkan diri saja. Entah lawannya seperti apa, kita harus fokus pada permainan. Kalau diberi kesempatan, saya akan coba bermain sebaik mungkin," jelas Paulo. (Def/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.