Sukses

Golden State Warriors Masih Sempurna

Duet Thompson dan Curry jadi mimpi buruk bagi Pistons.

Liputan6.com, Golden State- Juara bertahan NBA Golden State Warriors melanjutkan tren positif di awal musim ini. Warriors belum tersentuh kekalahan dan meraih kemenangan kedelapan beruntun usai menekuk Detroit Pistons 109-95.

Bertanding di Oracle Arena, Selasa (10/11/2015), Warriors sudah unggul jauh 27-15 di kuarter pertama. Namun di dua kuarter berikutnya, Pistons mampu memangkas jarak. Warriors baru menemukan kembali permainan terbaiknya di kuarter keempat.

Shooting guard Klay Thompson jadi bintang kemenangan Warriors dengan sumbangan 24 poin. Sedangkan Stephan Curry menambahkan 22 poin.

Di laga lainnya, LA Clippers susah payah mengalahkan tamunya Memphis Griezlies 94-92. Blake Griffin jadi inspirator kemenangan Clippers dengan raihan double-double (24 poin dan 12 rebound).

Point guard Clippers Chris Paul kesulitan mengembangkan permainan terbaiknya karena mendapat penjagaan ketat dari Mike Conley. Untungnya meski minim pasokan umpan akurat dari Paul, Griffin tetap bisa menyumbang 24 poin. (Tho/Rco)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini