Sukses

Diego Costa Sindir Bau Badan Kapten Stoke City

Diego Costa merasa terganggu dengan aroma tubuh Ryan Shawcross.

Liputan6.com, London - Sebagai pesepakbola sudah pasti akan mandi keringat saat bermain di lapangan. Aroma yang dikeluarkan dari tubuh para pemain pun akan beragam, tergantung karakter masing-masing pemain.

Namun, apa jadinya jika seorang lawan di atas lapangan memiliki bau badan yang tidak sedap? Boleh jadi hal itu bakal mengganggu lawan ditugaskan mengawal atau dikawal oleh pemain tersebut.

Sepertinya itulah yang dialami penyerang Chelsea, Diego Costa, saat timnya tumbang 0-1 dari Stoke City di Britannia Stadium, Minggu (8/11/2015). Costa yang pada laga itu mendapat pengawalan khusus dari kapten Stoke, Ryan Shawcross, merasa terganggu dengan aroma tubuh Shawcross.

Penyerang tim nasional Spanyol itu bahkan tertangkap kamera menunjuk ke arah ketiak Shawcross saat keduanya terlibat perseteruan di lapangan. Bahkan, wasit harus memisahkan keduanya saat berseteru.

Menanggapi sindiran Costa, istri Shawcross, Kath, malah membuat lelucon satir soal bau badan sang suami. Pada akun twitter pribadinya, @Kathbuckley, dia mem-posting foto Shawcross memegang deodoran dan berkata 'pastikan Shawcross memakai deodoran sore ini'.

Ryan Shawcross

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini