Sukses

Mars Slank Semarakkan Panggung Piala Jenderal Sudirman

Laga Arema Cronus kontra Persegres Gresik United jadi pembuka Piala Jenderal Sudirman.

Liputan6.com, Malang - Slank menjadi band pembuka di turnamen Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Selasa (10/11/2015). Lagu Mars Slank menjadi pilihan bagi Bim Bim dan kawan-kawan sebelum kick-off Piala Jenderal Sudirman.

Gemerlap lampu mewarnai Stadion Kanjuruhan dalam menyambut laga perdana Piala Jenderal Sudirman yang berlangsung pukul 20.00 WIB. Laga perdana Piala Jenderal Sudirman mempertemukan Arema Cronus kontra Persegres Gresik United.

Saat membuka acara, Slank membawakan dua buah lagu mereka yakni, Mars Slank dan Bang Bang Tut. Selain, Slank, band Kotak juga akan meramaikan acara pembukaan turnamen ini.

Acara pembukaan dikemas secara megah dengan cahaya lampu yang menerangi Kanjuruhan. Piala Jenderal Sudirman rencananya bakal dibuka dengan pidato oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Ribuan Aremania, sebutan untuk pendukung Arema, sudah memadati Stadion Kanjuruhan. Mereka siap mendukung penuh tim kesayangan mereka meraih kemenangan di laga pembuka Piala Jenderal Sudirman. (Win/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini