Sukses

Susunan Pemain Arema Cronus vs Gresik United

Dua pemain baru Arema asal Spanyol langsung jadi starter.

Liputan6.com, Malang - Dua pemain asing anyar Arema Cronus asal Spanyol, Kiko Insa dan Toni Espinosa langsung diturunkan dalam laga pembuka Piala Jenderal Sudirman kontra Gresik United di Stadion Kanjuruhan, Selasa (10/11/2015).  

Arema Cronus mempercayakan Kadek Wardana sebagai pengawal gawang sejak menit pertama laga ini. Barisan belakang Singo Edan akan diisi Hasim Kipuw, Purwaka Yudhi, Kiko Insa, dan Junda.

Cristian Gonzales diplot sebagai ujung tombak Arema, yang akan ditopang oleh Esteban Vizcarra serta Ahmad Bustomi. Toni Espinosa dan Dendi Santoso juga dimainkan sebagai starter.

Sementara itu, Bima Sakiti masih menjadi jenderal lapangan tengah Gresik United. Malik dan Qischil siap menggempur pertahanan anak-anak asuhan Joko Soesilo. (Win/Rjd)

Susunan Pemain:

Arema Cronus: Kadek (gk), Kipuw, Kiko Insa, Purwaka, Junda, Bustomi (C), Toni Espinosa, Dio, Vizcarra, Dendi, Gonzales.

Cadangan: Ahmad Kurniawan, Alfarizie, Hermawan, HendSis, Juan Revi, FAS, Samsul Arif.

Gresik United: Ridwan (gk), FX Yanuar, A. Faris, Samsul Arifin, Bima Sakti (C), Wismoyo, Ade Suhendra, Fitra, Riko, Qischil, Malik.

Cadangan : M. Sandi, Sumardi, Dedi Indra, Kacung, Rendi Irwan, Reza, Jepri Kurniawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.