Sukses

Babak I: Gol Pemain Spanyol Buat Arema Ungguli Gresik United

Pemain anyar Arema cetak gol pada menit ke-25.

Liputan6.com, Malang - Arema Cronus memimpin 1-0 atas Gresik United (GU) di babak pertama laga pembuka Piala Jenderal Sudirman 2015 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (10/11/2015). Gol Arema dicetak Kiko Insa pada menit ke-25.

Gresik United mengambil inisiatif serangan di menit-menit awal. Pada menit ketiga, Ade Suhendra mengancam gawang Arema lewat tendangan bebasnya yang dengan mudah ditangkap Kadek.

Pada menit ke-21, tandukkan Kiko Insa yang overlap menyambut tendangan bebas masih melebar di sisi kiri gawang GU. Serangan terus dilancarkan oleh tim berjuluk Singo Edan.

Kiko Insa Bohigues membuka skor untuk Arema pada menit ke-25. Umpan Bustomi dari tendangan bebas mampu dibelokkan oleh Gonzales menuju Kiko yang berdiri bebas, sepakan pelan meluncur ke gawang GU.

Pada menit ke-32, Kiko Insa nyaris menggandakan keunggulan Singo Edan, sayang sundulan melebar di sisi kanan gawang GU. Pada menit ke-38 setelah melakukan gocekan, Toni Espinosa melepaskan tendangan, tapi diblok bek GU. Hingga 45 menit pertama usai, skor 1-0 untuk keunggulan Arema.

Susunan Pemain:

Arema Cronus: Kadek (gk), Kipuw, Kiko Insa, Purwaka, Junda Irawan (Johan Alfarizie 14), Bustomi (C), Toni Espinosa, Dio Permana (Hendro Siswanto 14), Vizcarra, Dendi, Gonzales.

Gresik United: Ridwan (gk), FX Yanuar, A. Faris, Samsul Arifin, Bima Sakti (C), Wismoyo, Ade Suhendra, Fitra, Riko, Qischil, Malik (Reza Mustofa 23).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.