Sukses

GU Janji Bangkit di Laga Kedua Piala Jenderal Sudirman

Widodo melihat ada harapan bagi GU bangkit di pertandingan kedua

Liputan6.com, Malang - Persegres Gresik United kalah saat melawan Arema Cronus dengan skor 1-4 di laga perdana Grup A Piala Jenderal Sudirman dalam pertandingan di Stadion Kanjuruhan.

Terlepas dari sejumlah keputusan wasit yang dinilai merugikan, secara permainan laga itu memunculkan harapan bagi Laskar Joko Samudro untuk meraih hasil positif di laga berikutnya.

"Secara permainan, ada harapan bagi kami untuk bangkit pertandingan kedua nanti,” kata Pelatih Kepala Persegres GU, Widodo C. Putro, di Malang, Jawa Timur, Selasa (10/11/2015).

Penampilan Persegres sendiri sebenarnya cukup bagus saat melawan Arema. Bahkan mereka mampu menggebrak pertahanan Singo Edan di menit-menit awal pertandingan.

Penyerang mereka, Rico Simanjutak, seringkali merepotkan lini belakang Arema. Masuknya gelandang mungil Rendi Irawan membawa angin segar di penampilan mereka.

Namun kekurangan satu pemain setelah palang pintu FX Yanuar mendapat kartu merah seolah mengakhiri pertandingan Persegres lebih awal. Widodo bahkan menyebut timnya seharusnya bisa mendapat hasil positif jika jumlah pemain mereka tetap normal atau andai FX Yanuar tak dikartu merah.

“Kalau jumlah pemain normal, saya yakin bisa membalikkan keadaan. Saya menerima kekalahan ini,” tutur Widodo.(Rjp/Rco)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini