Sukses

Inikah Pemain Sayap yang Dibutuhkan MU?

Pemuda 20 tahun itu tampil gemilang di Liga Belanda.

Liputan6.com, Manchester- Manajer Manchester United Louis van Gaal sudah mengindikasikan akan mendatangkan pemain baru begitu bursa transfer paruh kedua dibuka bulan Januari nanti. Salah satu pemain yang akan direkrut Van Gaal adalah winger.

Pria Belanda itu mengaku membutuhkan pemain sayap yang punya kecepatan, kreatif dan bisa jadi pemecah kebuntuan tim. Usai Van Gaal memberikan pernyataan tersebut, MU langsung dikaitkan dengan pemain Southampton Sadio Mane.

Baca Juga

  • Titisan Ronaldo Picu Perang MU, Barcelona dan Madrid
  • 6 Atlet yang Kecanduan Seks


Namun menurut laporan Daily Mail, pemain sayap yang diinginkan Van Gaal bukan Mane. Van Gaal konon telah mengidentifikasi pemain sayap yang dibutuhkannya itu adalah pemain muda Ajax Amsterdam Anwar El Ghazi.

El Ghazi bakal jadi buruan utama MU Januari nanti. Setan Merah siap memberikan tawaran kepada Ajax begtu bursa transfer dibuka lagi.

Van Gaal tertarik dengan bakat pemain 20 tahun itu setelah melihat performanya di musim 2015-2016. El Ghazi sukses menjaringkan delapan gol dari 10 penampilan sehingga sudah dipanggil ke timnas senior Belanda.

Tidak mudah mendapatkan El Ghazi. Pemuda keturunan Maroko itu juga diminati klub besar lainnya. Salah satu klub yang naksir pada El Ghazi adalah Barcelona. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini