Sukses

10 Presenter Olahraga Paling Menggoda

Ada reporter yang mendapat penghargaan dari majalah pria dewasa ternama.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya menghadirkan persaingan seru di lapangan, tayangan olahraga kini juga punya daya tarik lain bagi kaum Adam. Salah satunya adalah hadirnya presenter atau reporter cantik nan seksi.

Beberapa televisi luar negeri sering mengemas acara olahraga dengan memakai jasa wanita cantik sebagai sportscaster. Bahkan ada reporter yang mendapat penghargaan dari majalah pria dewasa ternama.

Mau tahu siapa saja 10 reporter paling seksi di arena olahraga? Simak ulasannya: 

1. Erin Andrews

Erin Andrews bekerja sebagai sportscaster untuk ESPN dan WBAP. Wajah cantik, mata indah dan tubuh molek selalu jadi pusat perhatian penonton pria yang hadir di stadion. Majalah Playboy pada tahun 2007 dan 2008 menobatkan Andrews sebagai Sportscaster Paling Seksi di Amerika Serikat.

2. Ilaria D'Amico

D'Amico merupakan presenter dan reporter olahraga untuk Sky Sport Italia. Kecantikan D'Amico membuat kiper Juventus Gianluigi Buffon tergila-gila padanya. Gara-gara mengejar D'Amico, Buffon harus merelakan rumah tangganya dengan Alena
Seredova hancur berantakan. Seredova memilih bercerai dengan Buffon setelah ketahuan memiliki affair dengan D'Amico.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacar Casillas Masuk Daftar

3. Sara Carbonero

Sara menjadi sportcaster untuk sebuah televisi Spanyol saat Piala Dunia 2010. Sara pun ditugasi meliput Piala Dunia 2010. Kebetulan pacarnya Iker Casillas juga bertanding di ajang empat tahunan itu bersama timnas Spanyol. Kehadiran
Sara di dekat Casillas saat bertanding awalnya dikecam karena dinilai mengganggu konsentrasi kiper nomor satu Spanyol itu.

Namun akhirnya Casillas bisa membuktikan tak terganggu Sara. Casillas membawa Spanyol jadi juara Piala Dunia 2010. Sara dan Casillas langsung berciuman mesra usai Spanyol menang di partai puncak.

4. Heidi Watney

Heidi Watney adalah reporter lapangan NESN khusus untuk klub Boston Red Sox . Dia sering memakai pakaian minim saat bertugas melaporkan dari pinggir lapangan.Kehadiran Watney selalu dinantikan oleh suporter Boston Red Sox.

5. Ines Sainz

Wanita berambut pirang ini adalah reporter olahraga asal Meksiko. Ines bekerja untuk TV Azteca. Ciri khas Ines saat melakukan liputan adalah memakai celana jeans ketat. Seksinya Ines membuat dia dikabarkan jadi korban pelecehan pemain-pemain New York Jets. Namun tuduhan tersebut  dibantah oleh Ines.

6. Jenn Sterger

Sosok cantik Jenn Sterger mudah ditemui pada pertandingan kandang New York Jets. Dia merupakan host gameday New York Jets. Sterger sering memakai pakaian minim saat bertugas di lapangan.

3 dari 3 halaman

Meksiko Punya Banyak Anchor Cantik

7. Jenn Brown

Jenn Brown pernah bekerja menjadi reporter untuk ESPN pada h College GameDay (football) and College GameDay (basketball).

8. Molly Qerim

Pecinta American Football (NFL) tentu tidak asing dengan Molly Qerim. Dia merupakan sports anchor beberapa program acara NFL seperti , NFL AM, and NFL Fantasy Live.

9. Marisol Gonzalez

Meksiko tak hanya memiliki Ines Sainz. Mereka juga punya Marisol Gonzalez yang bekerja untuk Televisa. Marisol bertugas meliput Super Bowl 2008.Sebelum menjadi reporter olahraga, Marisol pernah ikut Miss Universe 2003. Dia juga menekui profesi sebagai model.

10. Charissa Thompson

Charissa Thompson bertugas memberikan laporan seputar NHL. Dia merupakan presenter utama program NHL Versus. 17 Agustus 2013, Charissa melakukan debut sebagai host Fox Sports Live.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini