Sukses

Wenger Tertarik Melatih Klub ISL

Wenger sangat mengidolai Mahatma Gandhi.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Arsenal Arsene Wenger baru-baru ini menyatakan tidak akan melatih klub Inggris lain setelah berhenti memoles The Gunners. Wenger kemungkinan akan mencoba peruntungan di luar Inggris.

“Jika suatu hari tiba-tiba saya diberhentikan oleh Arsenal, saya tidak bisa mengatakan bahwa saya akan berhenti melatih, karena saya sangat mencintai pekerjaan ini. Tapi, tak diragukan lagi, tentunya bukan di Inggris," kata Wenger.

Ketika itu Wenger tidak memberitahu negara mana yang ingin dia tuju selanjutnya bila sudah selesai berkarier di Arsenal.

Baca Juga

  • Titisan Ronaldo Picu Perang MU, Barcelona dan Madrid
  • 6 Atlet yang Kecanduan Seks


Namun kepada Arsenal Player, Wenger memberi sedikit petunjuk. Pria Prancis itu mengaku sangat menyukai budaya India. Pernyataan ini menimbulkan spekulasi Wenger mungkin saja tertarik mencoba peruntungan melatih di India tepatnya di Indian Super League (ISL).

ISL kebetulan sedang berbenah diri. Mereka mendatangkan banyak nama bekan. Alessandro Del Piero, David Trezeguet hingga eks pemain Arsenal Robert Pires pernah main di ISL.

"Saya pengagum budaya India karena Mahatma Gandhi. Ketika Anda masih kecil Anda belajar mengenai (prinsip non kekerasan dari Mahatma Gandhi). Dan itu memiliki arti khusus untuk Anda," terang Wenger. (Tho/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini