Sukses

Berat Badan Naik, Depay Ogah Dibilang Gemuk

Depay naik 5 kilogram, karena punya juru masak sendiri.

Liputan6.com, Manchester - Memphis Depay mengaku berat badannya bertambah setelah bergabung dengan Manchester United. Depay mengungkapkan bahwa pola makannya baik, karena dia memiliki juru masak sendiri.

Pemain yang dibeli United dari PSV Eindhoven ini mengatakan, apa yang dia lakukan adalah inisiatifnya sendiri. Bagi Depay, berat badan sangat penting dan dia tidak perlu bercerita tentang kegiatannya untuk memperoleh sesuatu yang ideal.

Baca Juga

  • Mengintip Serunya Manuver Rossi Kejar Lorenzo di MotoGP Valencia
  • Intip Kemeriahan Acara Pembukaan Piala Jenderal Sudirman 2015
  • Pirlo 'Tolak' Inter Milan via Twitter

"Saya makan dengan baik di rumah. Ada yang memasak untuk saya. Saya memiliki juru masak sendiri," ungkap Depay, seperti dilansir 101 Great Goals, Rabu (11/11/2015).

"Ini berjalan dengan baik. Saya melakukan hal-hal seperti itu. Orang tidak tahu apa yang telah saya lakukan demi menjadi bugar. Mungkin ada gambar yang menunjukkan saya tidak menjaga berat badan, tapi itu omong kosong," katanya.

Pemain internasional Belanda juga menolak disebut kegemukan karena berat badannya yang naik cukup drastis itu. Menurut Depay, tubuhnya berkembang dan permainan di kompetisi Premier League cukup mempengaruhinya.

"Sejak saya bergabung dengan Manchester United, berat saya bertambah lima kilo. Dan itu tidak gemuk, ya. Itu massa otot saja. Itu cukup aneh. Ini juga karena permainan berat di Inggris. Sekarang berat saya 85 kilogram," tuturnya. (Win/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.