Sukses

Zola Sebut Dua Pemain Ini Biang Kerok Kehancuran Chelsea

Menurunnya penampilan dua pemain Chelsea ini bikin sulit posisi "The Blues".

Liputan6.com, London: Legenda Chelsea,Gianfranco Zola menyoroti penampilan Eden Hazard dan Diego Costa. Dia menyebut menurunnya penampilan dua bintang Chelsea ini sebagai biang kerok terpuruknya penampilan "The Blues" musim ini.

Chelsea mengalami penurunan drastis prestasi di Liga Inggris. Baru enam bulan lalu secara meyakinkan rebut gelar Liga Inggris. Kini, "The Blues" malah terpuruk di posisi ke-15, hanya tiga poin di atas zona degradasi setelah 12 laga.

Pasukan Jose Mourinho sudah kalah 7 kali. Ini rekor kekalahan sejak 1938. "Ada satu alasan kuat mengapa Chelsea jeblok di awal musim ini. Ini terkait menurunnya mesin serangan mereka Eden Hazard dan Diego Costa," kata Zola seperti dikutip sportmole.

Chelsea saat ini jauh tertinggal dari empat tim papan atas. Mereka terancam tak bisa tampil di Liga Champions, bahkan Liga Europa jika terus jeblok seperti sekarang.

"Tim ini kehilangan taji di lini pertahanan dibandingkan musim lalu, jadi pemain kehilangan kepercayaan diri. Ini mengarah kepada hasil buruk. Tim ini masih punya kesempatan untuk putar balikkan hasil," ujarnya. (Def/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Gianfranco Zola

Video Terkini