Sukses

Mourinho Frustrasi di Chelsea

The Blues sudah menderita tujuh kekalahan dari 12 pertandingan musim ini.

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea Cesc Fabregas menyebut Manajer Jose Mourinho kecewa berat dengan permainan The Blues musim ini.

Kekalahan dari Stoke City, akhir pekan lalu, memaksa Chelsea terpuruk di peringkat 16 klasemen. The Blues sudah menderita tujuh kekalahan dari 12 pertandingan musim ini.

Baca Juga

  • Marquez Bersedia Berdamai dengan Rossi
  • Usai Kalahkan Rossi, Lorenzo Pamer Pacar Baru
  • Grafis Statistik Lorenzo, Rossi dan Marquez dalam 2 Musim

Dan Fabregas, yang menjadi cadangan di Britannia Stadium, mengungkapkan bahwa Mourinho dan rekan-rekannya frustrasi dengan hasil-hasil pertandingan Chelsea musim ini.

"Mereka yang paling sering dikritik adalah Eden Hazard, Diego Costa dan saya sendiri, tetapi Anda terbiasa dengan ini semua," kata Fabregas kepada Radio COPE.

"Kami tidak tampil baik di liga saat ini. Tahun lalu kami kalah empat pertandingan dalam satu musim, sementara musim ini kami sudah kalah tujuh kali."

"Tapi Mourinho adalah seorang juara. Ketika kalah, ia pulang dan marah besar, saya juga begitu. Hasil buruk tidak kami inginkan dan tidak mencerminkan level permainan kami."

"Saya merasa baik, tetapi ketika hasil pertandingan tidak bagus, maka semuanya terasa negatif dan segala sesuatunya tampak buruk," ucap Fabregas. (Jon/Rco)

Cesc Fabregas (AFP PHOTO / IAN KINGTON)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho