Sukses

Miss Turki, Rahasia di Balik Mengkilapnya Mesut Ozil

Musim ini Ozil telah membukukan 10 assist di semua kompetisi bersama The Gunners.

Liputan6.com, London - Mesut Ozil kembali bersinar di atas lapangan hijau. Sepanjang musim ini dia berhasil memperlihatkan grafik permainan menanjak bersama Arsenal.

Buktinya paling konkret adalah catatan assist. Sampai sekarang Ozil telah membukukan 10 assist di semua kompetisi bersama The Gunners.

Lebih hebat lagi, akhir pekan kemarin Ozil berhasil mencetak sejarah sebagai satu-satunya pemain yang mampu membukukan enam assist dalam enam laga secara beruntun sepanjang sejarah Liga Primer.

Baca Juga

  • Marquez Bersedia Berdamai dengan Rossi
  • Usai Kalahkan Rossi, Lorenzo Pamer Pacar Baru
  • Grafis Statistik Lorenzo, Rossi dan Marquez dalam 2 Musim

Pertanyaan yang timbul sekarang, ada apa di balik penampilan mengkilap playmaker asal Jerman tersebut? Usut punya usut, diyakini itu ada kaitannya dengan kehidupan Ozil di luar lapangan.

Ya, Ozil tengah gembira dan berbunga-bunga. Dia dikabarkan baru menemukan lagi tambatan hati setelah setahun silam dibuat patah hati oleh penyanyi seksi, Mandy Capristo.

Adalah Miss Turki 2014, Amine Gulse yang berhasil menyembuhkan luka Ozil serta membantu mengembalikan sentuhan emasnya di atas lapangan hijau. Mereka dikabarkan menjalin tali kasih sejak Agustus silam.

Yang mengejutkan, bahkan sekarang Ozil dan Gulse digosipkan sudah bertunangan. Tapi cerita tersebut masih diragukan karena tak ada cincin yang melingkar di jari wanita berambut hitam itu sebagai tanda pengikat. (Jon/Rco)

Mesut Ozil mesra bersama Amine Gulse (101 Great Goals)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini