Sukses

Daftar Pemain Persipura di Piala Jenderal Sudirman

Zulham tak masuk dalam daftar skuat Persipura. Hanya Kone yang kembali.

Liputan6.com, Kuta- Persipura Jayapura dipastikan tidak akan diperkuat oleh Zulham Zamrun saat mengikuti turnamen Piala Jenderal Sudirman. Kepastian itu didapat saat Oswaldo Lessa Filho pelatih Persipura mengumumkan daftar 29 pemain yang dibawa. Tak ada nama top skor Piala Presiden 2015 itu dalam skuat Persipura.

"Kita bawa 29 pemain. Dia (Zulham) sekarang di Bandung. Sekarang dia main di Persib. Sulit untuk dia kembali ke sini," kata Oswaldo di tempatnya menginap di Kuta, Rabu (11/11/2015).

Oswaldo‎ mengaku meski memboyong 29 pemain, namun beberapa pemain masih belum datang pada hari ini. Salah satunya striker tim Mutiara Hitam yakni Boaz Solossa. "Boaz besok siang (hari ini) dia akan tiba," ucap Oswaldo.

Gelandang serang Lancine Kone yang di Piala Presiden membela Arema Cronus akan kembali memperkuat Persipura.

Berikut 29 pemain yang diboyong Persipura Jayapura:

Kiper: Ferdiansyah, Dede Sulaiman, Selcius Gebze, Eneko Pahabol.

Belakang: Ricardo Salampessy, Rony Beroperay, Yustinus Pae, Andri Ibo, Dominggus Fakdawer, Yohanis Tjoe, Bio Paulin Pierre, Victor Pae.

Gelandang: Ian Louis Kabes, Izaac Wanggai, Gerald Pangkali, Nelson Alom, Immanuel Wanggai, Daniel Tata, Lukas Mandowen, Elvis Harewan, Robertino Pugliara, Lancine Kone, Jaelani Arey, Lim Jun Sik.

Depan: Yohanes Ferinando Pahabol, Ricky Kayame, Boaz Solossa, Ronald Setmop, Cristopher Sibi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini