Sukses

Reuni Pelatih Asal Minang, Indra Sjafri Undang Makan Malam

Ada tiga pelatih asal Minang yang bertugas di Piala Jenderal Sudirman.

Liputan6.com, Kuta- Grup B Piala Jenderal Sudirman yang digelar di Bali akan mempertemukan tiga pelatih asal Minang. Pelatih Bali United Indra Sjafri mengaku senang akan hal itu. Ia bahkan berencana akan mengundang makan malam pelatih yang tergabung di Grup B tersebut.

"Kita mungkin makan malam bareng-lah. Seperti pada Piala Presiden, saya mengundang semua pelatih tim peserta," kata Indra di Lapangan Trisakti Kuta, Rabu (11/11/2015).

Menurut dia, undangan makan malam itu karena ia ingin menjalin keakraban dengan seluruh pelatih. Sebelumnya, hal serupa juga dilakukannya pada turnamen Piala Presiden. "Saya sebagai tuan rumah nanti pada Jumat malam atau Jumat siang. Semua pelatih yang ikut di grup ini saya akan undang," katanya.

Selain itu, Indra mengaku bangga atas prestasi yang dimiliki orang Minang dalam dunia pesepakbolaan,‎ khususnya pelatih. Sebab, dari 15 tim di PJS, tiga di antaranya diracik pelatih asal Sumatra Barat. Tiga tim tersebut yakni Bali United yang ditukangi Indra Sjafri, Mitra Kukar oleh Jafri Sastra, dan Nil Maizar di Semen Padang.

"Saya bangga sebagai orang Minang, dari 15 tim 3 pelatih dari Minang. Saya bangga," urai mantan pelatih Timnas U-19 itu.

Sementara itu, Indra sudah menyiapkan waktu khusus untuk menjamu Jafri Sastra dan Nil Maizar.‎ "Kalau dibilang reuni, dia di bawah kelas saya. Saya mungkin besok atau setelah ketiga-tiganya di sini, saya akan ketemu. Biasa-lah, kita udah lama enggak ketemu," ujar Indra.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini