Sukses

Usai Ditendang Mourinho, Dokter Cantik Ini Naik Pelaminan

Tak ada satupun penggawa Chelsea yang menghadiri hari bahagia Eva.

Liputan6.com, London- Lama tak terdengar kabarnya, dokter cantik Eva Carneiro kini muncul dengan kabar gembira. Eva pada hari Rabu (11/11/2015) resmi menjadi istri Jason De Carteret.

Eva sempat jadi buah bibir di Inggris September lalu. Eva dilengserkan dari posisinya sebagai dokter tim utama Chlesea oleh manajer Jose Mourinho.

Mourinho mendepak Eva karena kesal dengan kinerja wanita 42 tahun itu. Penyebab kisruh Eva dan Mourinho dipicu laga pekan pertama Premier League antara Chelsea melawan Swansea City yang berakhir 2-2. Mourinho geram dengan tindakan Eva dan fisioterapis The Blues, Jon Fearn, yang masuk ke lapangan untuk merawat Eden Hazard pada masa injury time.

Menurut Mourinho, seharusnya Eva dan Fearn tak perlu masuk ke lapangan. Dengan Eva masuk merawat Hazard maka pemain Belgia itu harus keluar lapangan sejenak. Padahal ketika itu Chelsea sedang memburu gol kemenangan dan sudah main dengan 10 pemain. Pelatih asal Portugal itu pun menyebut Eva tak mengerti sepakbola dan merugikan Chelsea.

Baca Juga

  • Eks Kapten Persija Gabung Persib?
  • Marquez Bersedia Berdamai dengan Rossi


Eva dan Fearn kemudian dihukum oleh Mourinho untuk tak terlibat pada kegiatan di tim utama The Blues. Kedua staf medis Chelsea itu juga tidak pernah terlihat lagi di bangku cadangan ketika tim asal London Barat itu tengah bertanding. Akhirnya Eva memilih mundur dari Chelsea.

Kepergian dari Chelsea membawa berkah tersendiri bagi Eva. Dia jadi bisa fokus mengurus pernikahannya. Pada hari Rabu (11/1/2015), Eva menikah dengan Jason De Carteret di London.

Suami Eva bukan dari kalangan atlet. Jason merupakan konsultan bisnis dan motivator. Pernikahan berlangsung di Gereja St Patrick’s. Eva nampak cantik memakai gaun berwarna putih.

Yang menarik, pernikahan Eva tidak dihadiri satupun penggawa Chelsea, baik Mourinho ataupun pemain. Hanya nampak eks pemain The Blues Mark Schwarzer yang kini bermain untuk Leicester City. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini