Sukses

Chelsea Krisis, Juventus Coba Pikat Oscar Lagi

Oscar sudah sejak lama jadi target incaran Juventus.

Liputan6.com, London-
Satu lagi tim mencoba mengambil kesempatan dalam kesempitan Chelsea saat ini. Seperti halnya Inter Milan dan Barcelona yang ingin memanfaatkan krisis The Blues memboyong Branislav Ivanovic serta Eden Hazard, Juventus juga hendak melakukan hal serupa kepada Oscar.
 
Diketahui Chelsea sekarang tengah morat-marit. Mereka tak mampu bersaing di Liga Primer Inggris akibat terdampar di posisi 16 klasemen sementara.
 
Isu tak sedap tentang keharmonisan skuat kemudian ikut merebak. Ada sejumlah pemain yang mempertimbangkan angkat kaki dari Stamford Bridge sebelum mereka ditendang duluan oleh manajemen.

Baca Juga

  • Momen-Momen Marquez dan Pedrosa Kawal Lorenzo di GP Valencia
  • Marquez Bersedia Berdamai dengan Rossi
Mendengar kondisi yang sedemikian rupa Juventus berinisiatif maju menawarkan diri untuk tempat penampungan pemain The Blues bila mereka benar-benar ingin pergi. Menurut Tuttosport, 'Si Nyonya Tua' menjadikan Oscar sebagai target prioritas.
 
Langkah jitu sekarang sedang disusun para petinggi klub agar Oscar yang sudah diincar sejak musim lalu tidak lagi lepas dari bidikan. Rencananya Juventus akan membahas perihal playmaker asal Brasil tersebut pada Januari 2016 nanti ketika mereka bertemu untuk memperjelas kelanjutan kontrak peminjaman Juan Cuadrado.
 
Oscar sejak Juni kemarin selalu dikaitkan dengan Juventus. Jawara Serie A selama empat musim beruntun itu ngebet ingin memakai servisnya untuk menggantikan Arturo Vidal yang pindah ke Bayern Muenchen. Sayang, Chelsea kala itu menolak mentah-mentah tawaran yang diajukan Juventus. (Tho/Rco)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Oscar

Video Terkini