Sukses

Sulit Dapatkan Pirlo, Inter Sasar Wonderkid Serbia

Pirlo sudah menegaskan tidak mau balik ke Inter.

Liputan6.com, Milan-
Niat Inter Milan memboyong Andrea Pirlo menemui jalan buntu. Gelandang New York City FC tersebut telah mengindikasikan bahwa ia sama sekali tak tertarik kembali ke San Siro.
 
Lewat posting-an di akun Twitter, Pirlo menepis segala spekulasi. "Finally back to work #nyfc #BackHome #ny # StopRumors #PirloStyle," tulisnya dalam akun @Pirlo_Official.
 
Tahu peluangnya memboyong pulang Pirlo hampir pasti pupus, Inter pun siap menjalankan rencana cadangan. Mereka mengalihkan target kepada pemain lain.
 

Baca Juga

  • Masa Depan Konate di Persib Masih Tanda Tanya
  • Valencia Bawa Kabar Buruk bagi MU
 
Gazzetta dello Sport mengklaim kini Inter tengah mengupayakan transfer Marko Grujic. Dia adalah gelandang muda berbakat Serbia yang sekarang membela Red Star Belgrade.
 
Meski baru 19 tahun, ia telah berhasil memukau publik dengan bakatnya. Grujic adalah gelandang yang memiliki mobilitas serta kreativitas. Ia sosok sempurna profil pemain yang memang sedang dicari oleh Roberto Mancini guna menyempurnakan pola permainan timnya.
 
Demi menggaet pemain Grujic, Inter rela merogoh kocek 4,5 juta euro atau setara Rp 65,7 miliar. Untuk skenarionya, kemungkinan pemain yang membawa Serbia menjuarai Piala Dunia U-20 2015 tersebut akan lebih dulu dipinjamkan ke Chievo Verona sambil menunggu La Beneamata sudah menyiapkan slot kosong pemain non-Uni Eropa dalam skuat mereka. (Tho/Rco)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini