Sukses

Ibrahimovic Peringatkan Ronaldo Jika Gabung PSG

Isu kepindahan Ronaldo ke PSG sangat kencang akhir-akhir ini.

Liputan6.com, Paris-
Isu transfer Cristiano Ronaldo rupanya ikut mengusik penyerang PSG, Zlatan Ibrahimovic. Cemas peran sentralnya tergusur, belum apa-apa pemain asal Swedia tersebut lebih dulu menyampaikan peringatan kepada CR7.
 
Ronaldo kian santer digosipkan bakalan hijrah ke Parc des Princes dari Real Madrid. Sinyalnya bertambah kuat setelah pekan kemarin bintang asal Portugal itu ketahuan berbisik ke telinga pelatih Laurent Blanc saat melakoni duel penyisihan grup Liga Champions.
 
Keduanya memang tak mau mengungkap isi pesan yang disampaikan. Namun kalangan media mendapat bocoran bahwa Ronaldo saat itu menyatakan kesediaan menjadi anak asuh Blanc.

Baca Juga

  • Kabar Buruk untuk Arema
  • Ban Baru Buat Rossi Kesulitan di Dua Hal Ini
Untuk Ibra, sebenarnya dia cuek dengan berita kedatangan Ronaldo. Tapi sebagai antisipasi agar kelak dirinya tidak terusik, mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu mengingatkan kalau dia lah satu-satunya pemimpin di PSG.
 
"Tidak masalah buat saya soal apa yang media tulis dan katakan (gosip Ronaldo). Tapi di sini, hanya ada satu pemimpin," kata Ibra tegas.
 
Ibra bukan ingin bersikap arogan, dia cuma mencoba mengingatkan bahwa siapapun yang datang harus bisa menghormati pemain lama seperti dia yang berjuang menjadikan PSG bisa sampai ke level sekarang.
 
"Sekarang semuanya akan terasa lebih mudah bagi mereka yang baru bergabung. Saya sangat menghormati klub, tapi ketika saya baru datang banyak hal yang tidak berjalan bagus dan kami harus berjuang membangunnya," ujar Ibra lagi. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini