Sukses

Ancelotti Masuk Radar Arsenal dan Muenchen

Ancelotti tidak punya pekerjaan setelah dipecat Madrid musim panas lalu.

Liputan6.com, London - Carlo Ancelotti tidak perlu takut untuk menganggur terlalu lama. Pelatih asal Italia itu ternyata masuk dalam radar dua raksasa Eropa, Arsenal dan Bayern Muenchen.

Ancelotti tidak punya pekerjaan setelah dipecat Madrid musim panas lalu. Ia diisukan akan mengambil pekerjaan di AC Milan, namun hingga sekarang ia masih memilih beristirahat.

Tak heran beberapa klub raksasa segera mengambil langkah untuk mendekatinya. Seperti Arsenal dan Muenchen yang ingin memakai jasa pelatih yang membawa Real Madrid meraih La Decima tersebut.

Baca Juga

  • Wasit Berhijab Indonesia Ungkap Pengalaman Dijahili Pemain
  • Usai Ditendang Mourinho, Dokter Cantik Ini Naik Pelaminan
  • MU Naksir `Roberto Carlos dari Swiss`


Arsenal akan kehilangan Arsene Wenger dua tahun lagi. Dan Ancelotti dianggap sosok yang tepat untuk menangani The Gunners. Apalagi Arsenal ingin merasakan trofi di kompetisi Eropa yang belum pernah diraih selama Wenger menjadi manajer.

Sementara Muenchen menjadikan Ancelotti alternatif jika Pep Guardiola tidak mau memperpanjang kontraknya. Nama besar Ancelotti merupakan jaminan bagi Muenchen untuk berjaya di kompetisi lokal dan Eropa.

Belum ada tanggapan dari Ancelotti terkait isu ini. Ia masih menikmati masa liburnya di Vancouver, Kanada sejak musim panas lalu. (Vid/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.