Sukses

Agen Bantah Sayap Buangan MU Kurang Motivasi di Dortmund

Mantan gelandang timnas Belgia, Enzo Scifo mempertanyakan sikap Januzaj pekan ini.

Liputan6.com, Dortmund - Dirk De Vriese membantah anggapan yang menyebutkan performa Adnan Januzaj musim ini. Agen pemain MU itu mengatakan Januzaj hanya butuh waktu untuk beradaptasi bersama klub yang meminjamnya, Borussia Dortmund.

Mantan gelandang timnas Belgia, Enzo Scifo mempertanyakan sikap Januzaj pekan ini. Pasalnya, Januzaj menolak pemanggilan dari timnas Belgia U-21.

Apalagi sejak pindah ke Dortmund, Januzaj juga tidak pernah memperlihatkan kualitasnya. Itu sebabnya ia belum pernah menjadi starter di Bundesliga.

 Baca Juga

  • MU Naksir `Roberto Carlos dari Swiss`
  • Wasit Berhijab Indonesia Ungkap Pengalaman Dijahili Pemain
  • Usai Ditendang Mourinho, Dokter Cantik Ini Naik Pelaminan

Januzaj baru bermain dalam tujuh laga di semua kompetisi dan belum pernah mencetak gol. Sehingga ia pun tidak dipanggil ke timnas Belgia senior.

"Tidak ada yang perlu ditanyakan mengenai motivasinya. Januzaj sangat fokus pada pekerjaannya," kata De Vriese seperti dilansir Manchester Evening News.

"Kita harus ingat Januzaj tidak menjalani latihan pramusim bersama Dortmund. Jadi dia butuh waktu untuk beradaptasi seperti halnya ilkay Gundogan dan Robert Lewandowski saat disana," katanya menambahkan. (Vid/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.

    Adnan Januzaj

  • Borussia Dortmund adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Borussia Dortmund adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Borussia Dortmund

  • Bundesliga adalah kasta tertinggi sepakbola Liga Jerman, kompetisi ini telah dihelat sejak 1963
    Bundesliga adalah kasta tertinggi sepakbola Liga Jerman, kompetisi ini telah dihelat sejak 1963

    Bundesliga

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini