Sukses

Jelang Lawan PBR, Arema Cronus Asah Kekompakan di Batu

Arema Cronus akan berhadapan dengan Persipasi Bandung Raya (PBR) di Piala Jenderal Sudirman 2015.

Liputan6.com, Malang - Setelah memetik kemenangan di laga perdana Piala Jenderal Sudirman 2015, Arema Cronus terus mempersiapkan diri menghadapi laga berikutnya. Arema mulai digembleng untuk menghadapi Persipasi Bandung Raya (PBR), 16 November 2015.

Pagi tadi, Arema berlatih di Agro Kusuma Kota Batu, Malang. Lokasi ini dipilih karena cuaca yang mendukung plus fasilitas latihan yang memadai.

Tim pelatih  memberikan  program latihan untuk membangun kekompakan tim dan juga meningkatkan fisik para pemain.

Baca Juga

  • Wasit Cantik Berhijab Ungkap Pengalaman Dijahili Pemain
  • Chelsea Krisis, Juventus Coba Pikat Oscar Lagi
  • Reuni Pelatih Asal Minang, Indra Sjafri Undang Makan Malam

"Kami ingin memaksimalkan fisik dan mental pemain dengan baik. Maka dari itu, latihan digelar di lapangan Agro Kusuma Batu. Di sini lapangan dan cuaca bagus untuk fisik pemain," ujar Pelatih Fisik Arema, Made Pasek.

Sementara itu, Pelatih Kepala Arema, Joko Susilo, mengatakan pihaknya juga berupaya meningkatkan kekompakan para pemainnya. Ini mengingat ada sejumlah pemain yang baru saja bergabung sehingga perlu waktu untuk adaptasi.

"Tujuan kita adalah membuat tim ini kompak dan semakin dekat satu sama lain di dalam dan di luar lapangan. Kita ingin menjaga suasana yang bagus dan keakraban seluruh tim," jelas pelatih asal Cepu ini.

"Meskipun ada beberapa hari untuk berlatih, tapi kami harap tim bisa menjaga disiplin. Karena kami ingin memberikan yang terbaik selama TC sebelum masuk kompetisi," beber Joko. (Rco/Vid).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini