Sukses

Warriors Rebut Kemenangan Kesembilan Beruntun

Curry menyumbang 28 poin dan lima assists.

Liputan6.com, Golden State- Golden State Warriors masih belum terbendung. Pasukan Steve Kerr membukukan kemenangan kesembilan beruntun di awal musim NBA 2015-2016. Korban terbaru adalah Memphis Grizzlies yang dikalahkan 100-84, Kamis (12/11/2015) pagi WIB.

Keberhasilan Warriors memulai musim dengan sembilan kemenangan menyamai rekor terbaik mereka pada musim 1960-191. Ketika itu Warriors masih bermarkas di Philadelphia.

Stephen Currry kembali jadi aktor penentu kemenangan Warriors. Point guard mungil ini mencetak 28 poin, lima rebound dan lima assists. Andre Iguodala menambahkan 20 poin.

Baca Juga

  • Eks Kapten Persija Gabung Persib?
  • Inikah Pemain Sayap yang Dibutuhkan MU?


"Ini luar biasa karena berarti Anda kembali menang yang mana itu merupakan hal terpenting," kata forward Warriors Draymond Green.

Bagi Grizzlies kekalahan ini membuat mereka gagal membalas sakit hati pada pertemuan terakhir. Ketika itu Grizzlies menelan kekalahan terburuk sepanjang sejarah klub 69-119.

Sementara itu San Antonio Spurs sukses mempermalukan Portland Trail Blazers 113-101. Laga ini merupakan reuni LaMarcus Aldridge yang musim lalu merupakan andalan Trail Blazers.

LMA tampil bagus pada kunjungan pertama ke markas Trail Blazers sebagai musuh. Dia membukukan 23 poin. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini