Sukses

Ancelotti Siap Gantikan Mourinho di Chelsea, Tapi...

Salah satu kandidat kuat pengganti Mourinho di Chelsea adalah Carlo Ancelotti.

Liputan6.com, Milan - Nasib Jose Mourinho bersama Chelsea masih abu-abu. Kelanjutan kariernya di tim asal London itu semakin suram setelah The Blues kalah 0-1 dari Stoke City di Britannia Stadium dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (8/11/2015) WIB.

Hingga pekan ke-12 Liga Premier Inggris, performa John Terry dan kawan-kawan musim ini belum stabil. Sebagai juara bertahan, The Blues terdampar di papan bawah, atau peringkat ke-16 dengan mengemas 11 poin.

Karena itulah media-media di Inggris menyebut pria asal Portugal tersebut bakal segera angkat kaki dari Stamford Bridge Stadium. Salah satu kandidat kuat pengganti Mourinho adalah Carlo Ancelotti.

Mantan pelatih AC Milan itu mengaku sudah siap memimpin Chelsea untuk kali kedua. Ancelotti pernah menahkodai The Blues pada 2009 hingga 2011. Dia merasa yakin bisa memimpin Chelsea lagi, asalkan manajemen telah resmi memecat Mourinho.

Baca Juga

  • Mantan Pelatih Timnas Indonesia Resmi Tangani Klub Malaysia
  • Pique Sebut Bek Everton Sebagai Titisan Rio Ferdinand
  • Legenda Spanyol Tuntut Fans Real Madrid Hormati Pique



"Tidak masalah jika saya kembali ke Chelsea. Namun sayangnya, Mourinho tidak akan dipecat. Manajemen pasti lebih memilih untuk mempertahankannya. Mereka berpikir hal itulah yang terbaik," kata Ancelotti, seperti diberitakan AS.

Lebih lanjut, ahli susun formasi berusia 56 tahun tersebut menjelaskan, dirinya masih memiliki hubungan yang baik dengan manajemen Chelsea, termasuk sang pemilik klub, Roman Abramovich.



"Ketika saya memenangkan La Decima (gelar ke-10 Liga Champions) bersama Real Madrid tahun 2014, mereka mengucapkan selamat melalui pesan singkat. Kami masih berkomunikasi," tutup Ancelotti yang melatih Real Madrid tahun 2013 hingga 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini