Sukses

"Neymar Bisa Lampaui Messi dan Ronaldo"

Luiz Adriano merasa Neymar sosok yang rendah hati.

Liputan6.com, Rio De Janeiro - Striker internasional Brasil, Luiz Adriano, percaya bahwa rekan setimnya, Neymar mampu melampaui Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Adriano menilai, sekarang Neymar tengah membentuk dirinya menjadi pemain terbaik dunia sebelum musim ini berakhir.  

Messi dan Ronaldo saat ini diyakini sebagai dua pemain terbaik di dunia, mengingat keduanya menguasai penghargaan FIFA Ballon d'Or dalam tujuh tahun terakhir. Neymar sendiri sedang menikmati performa puncaknya musim ini dengan mencetak 11 gol dari 11 laga Barcelona di kompetisi La Liga.

Baca Juga

  • Tangani Klub Malaysia, Apa Target RD?
  • MU Naksir `Roberto Carlos dari Swiss`
  • Eks Kapten Persija Gabung Persib?

Luiz Adriano mengaku senang bisa bermain bersama Neymar di Timnas Brasil dan berduet di lini depan. Adriano memuji Neymar sebagai salah satu pemain kelas dunia, namun memiliki kerendahan hati, yang akan membuatnya kian sukses.

"Apa yang paling mengesankan saya tentang Neymar adalah kerendahan hatinya. Dia tidak terlihat seperti Neymar, salah satu pemain terbaik di dunia. Dia bukan jenis pemain yang tahu bahwa ia memiliki potensi yang sangat besar dan ingin menjadi lebih besar dari yang lain," ujar Adriano, seperti dilansir Goal, Kamis (12/11/2015).

"Dia senang bermain dengan siapapun. Dia senang mengobrol, selama dan sesudah makan. Dia rekan setim yang hebat dan orang yang baik. Ini yang membuat dia berbeda," lanjut pemain AC Milan ini.



Bagi Adriano, kualitas Neymar tidak kalah dengan Messi dan Ronaldo. Melihat performa Neymar musim ini di La Liga dan Liga Champions bersama Barcelona serta penampilan menanjak dengan Selecao, Adriano tidak berpikir Neymar di bawah Ronaldo dan Messi.

"Tapi, dia juga memiliki semua kualitas untuk bertarung dengan Messi dan Ronaldo. Anda hanya perlu melihat apa yang dilakukannya di Liga Champions dengan Barcelona dan bersama Timnas Brasil," tutur eks pemain Shakhtar Donetsk ini.

"Saya benar-benar tidak berpikir dia di bawah Messi atau Ronaldo. Neymar dapat melampaui keduanya, bahkan musim ini," paparnya. (Win/Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini