Sukses

Eks Kiper ManCity Wafat di Usia 32 Tahun

Pria 32 tahun itu sudah berjuang melawan kanker sejak 2013.

Liputan6.com, Budapest- Kabar duka datang dari mantan penjaga gawang Manchester City, Marton Fulop. Pria asal Hungaria itu meninggal dunia pada usia yang terbilang masih muda, 32 tahun.

Fulop tutup usia pada Kamis (12/11/2015) pagi waktu setempat karena penyakit kanker. Dia sudah berjuang melawan kanker sejak pertama kali didiagnosa tahun 2013.

Baca Juga

  • Terungkap Mourinho Bakal Gantikan Van Gaal di MU
  • Stoner Comeback Bareng Ducati?
  • 3 Karateka Cantik Turki yang Memesona

Pemain 24 caps di Timnas Hungaria itu pernah 8 tahun malang melintang di Inggris memperkuat beberapa klub. Selain Manchester City, Fulop tercatat pernah membela Tottenham Hotspur, Ipswich Town, West Browmcih Albion, Sunderland, Stoke City, hingga Leicester City.

Fulop hanya sempat 3 kali tampil bersama Manchester City pada 2010. Klub Inggris yang paling sering diperkuat Fulop adalah Sunderland. Di sana Fulop tampil 44 kali.

Kabar meninggalnya Fulop diumumkan klub pertamanya, MTK Budapest. "Kami sangat sedih dan berduka untuk mengumumkan bahwa setelah lama sakit, Marton Fulop telah meninggal dunia," demikian rilis resmi MTK. (Tho/Rco)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini