Sukses

Madrid dan Barcelona Kepincut Bomber Maut Inggris

Vardy musim ini sangat tajam di Liga Inggris.

Liputan6.com, Madrid- Performa ciamik Jamie Vardy musim ini bersama Leicester City membuat semakin banyak klub Eropa yang naksir padanya. Tak hanya klub Inggris, klub besar Spanyol juga berebut mendapatkan Vardy.

Daily Mail mengklaim Barcelona dan Real Madrid kepincut dengan pesona Vardy. Mereka berencana mengecek langsung penampilan Vardy saat timnas Inggris dijamu Spanyol pada laga uji coba Jumat (13/11/2015).

Kedua klub tersebut sudah menyiapkan pencari bakatnya untuk mengamati Vardy. Sayangnya Barca dan Madrid harus gigit jari. Vardy kemungkinan besar tidak tampil pada laga Spanyol kontra Inggris karena diganggu cedera pangkal paha ringan.

Vardy sangat tajam di musim 2015-2016. Pemain 28 tahun itu merupakan top skor sementara Liga Premier Inggris dengan 12 gol. Ketajaman Vardy turut membantu Leicester membuat kejutan dengan berada di posisi tiga klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Kehebatan Vardy membuat Leicester diperkirakan akan    kesulitan mempertahankannya. Godaan dari klub kaya bisa membuat Leicester melepas Vardy Januari nanti atau akhir musim. Apalagi kontrak Vardy akan habis 2018.

Barca dan Madrid memang sedang butuh striker baru. El Barca mengincar Vardy untuk menjadi pelapis bagi trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar). Sedangkan madrid saat ini sedang kekurangan stok penyerang murni. Mereka hanya punya Karim Benzema saja. (Tho/

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini