Sukses

Batal Melawan Brasil, Pemain Argentina Main Basket

Argentina batal bertanding karena hujan lebat.

Liputan6.com, Buenos Aires- Timnas Argentina batal bertanding melawan rival abadinya Brasil. Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan itu terpaksa ditunda dari yang seharusnya digelar Jumat (13/11/2015) pagi WIB.

Duel seru ini batal dilaksanakan tepat waktu karena cuaca buruk yang melanda Argentina. Hujan lebat membuat lapangan Estadio Monumental tidak layak dipakai karena tergenang air. Wasit memutuskan laga Argentina kontra Brasil digelar 24 jam kemudian atau pada Sabtu (14/11/2015) pagi WIB.

Para penggawa Argentina tidak lantas kembali ke hotal untuk beristirahat. Mereka punya cara unik mengisi kekosongan. Pasukan Gerardo Martino memilih menjaga kebugaran dengan bermain bola basket di lapangan indoor.

Dengan tetap berolahraga, diharapkan para pemain Argentina dapat tetap bugar saat menghadapi Brasil keesokan hari. Argentina perlu meraih kemenangan saat menjamu tim Samba.

Dari dua laga yang dilakoni pasukan Javier Pastore dan kawan-kawan belum pernah mendapat kemenangan. Mereka baru mendapat satu poin.

Cukup berat bagi Argentina mewujudkan poin penuh. Mereka kehilangan dua pemain andalan di lini depan yakni Sergio Aguero dan Lionel Messi. Keduanya terpaksa absen karena belum pulih dari cedera. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini