Sukses

Hadapi Spanyol, Inggris Tanpa Dua Mesin Golnya

Vardy bermasalah dengan cedera pangkal paha.

Liputan6.com, London- Kabar buruk menghampiri timnas Inggris jelang laga uji coba melawan Spanyol, Jumat (13/11/2015). Dua pemain depan andalan The Three Lions tidak bisa diturunkan oleh manajer Roy Hodgson.

Jamie Vardy kemungkinan besar tidak bisa main melawan Spanyol karena mengalami cedera pangkal paha ringan. Padahal Vardy sekarang mulai jadi andalan Inggris setelah tampil gemilang bersama Leicester City.

Baca Juga

  • Hujan Lebat Tunda Duel Argentina Vs Brasil
  • Rossi Mulai Akrab dengan Ban Baru MotoGP


Vardy merupakan pencetak gol terbanyak semantara di Liga Inggris dengan 12 gol. Selain Vardy, Wayne Rooney juga dipastikan tidak akan turun pada laga tyang digelar di Alicante itu. Rooney baru akan kembali saat Inggris bersua Prancis pekan depan.

"Jamie Vardy sedang berjuang untuk pulih dari cedera ringan. Kami terus mengamati perkembangannya tapi nampaknya tidak mungkin dia akan bermain melawan Spanyol," papar Hodgson seperti dikutip dari Sky Sports.

Dengan absennya Rooney dan kemungkinan Vardy maka bomber Tottenham Hotspur Harry Kane yang hampir pasti akan jadi starterketika Inggris dijamu Spanyol. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.