Sukses

Tanpa CP3, Clippers Babak Belur di Kandang Suns

Brandon Knight menyumbang 37 poin di laga ini.

Liputan6.com, Phoenix- Los Angeles Clippers tak berdaya saat bertandang ke markas Phoenix Suns, Talking Stick Resort Arena, pada lanjutan NBA, Jumat (13/11/2015). Absennya point guard Chris Paul (CP3) membuat Clippers takluk 104-118.

Absennya Paul dan juga J.J. Redick karena cedera membuat dua guard Suns, Brandon Knight dan Eric Bledsoe, leluasa mengacak-acak pertahanan Clippers.

Baca Juga

  • Kenapa Ronaldo Masih Betah Menjomblo?
  • Demi Ronaldo, Chelsea Siap Barter 3 Bintangnya


Knight jadi pemain terbaik di laga ini. Dia menyumbang 37 poin. Sedangkan Bledsoe yang merupakan eks pemain Clippers menambahkan 26 poin. Dari bangku cadangan, T.J Warren menghasilkan 18 poin untuk Suns.

Clippers sebenarnya sempat memberikan perlawanan walau tanpa diperkuat Paul dan Redick. Namun situasi menjadi semakin sulit manakala power forward Blake Griffin dikeluarkan (eject) dari pertandingan akibat memprotes keputusan wasit usai terkena second technical foul di laga ini.

Keluarnya Griffin membuat Clippers benar-benar tak berdaya. Suns makin menjauh di kuarter ketiga sebelum akhirnya bisa menang 118-104. (Tho/Rco)






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini