Sukses

Luar Biasa, Ronaldo Beli Pesawat Pribadi Seharga Rp 280 Miliar

Ronaldo memang tidak hanya sibuk di dalam lapangan.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo kembali membuat berita pekan ini. Kali ini sayap Real Madrid itu dikabarkan menghabiskan dana 13,5 juta pound atau Rp 280 miliar untuk membeli jet pribadi.

Ronaldo memang tidak hanya sibuk di dalam lapangan. Ia sering bepergian lintas benua untuk mempromosikan produk yang memakai jasanya.

Belakangan kesibukannya semakin bertambah karena mempromosikan film barunya. Ia juga punya perusahaan sepatu bernama CR7 yang kerap mengadakan acara di seluruh dunia.

Baca Juga

  • Genjot Penampilan, Klub Italia Berlatih Sebelum Matahari Terbit

  • Pindah ke Manchester, Pelatih Gagal Inter Gantikan Van Gaal?

  • Demi Ronaldo, Chelsea Siap Barter 3 Bintangnya


Tak heran sebuah pesawat jet dibutuhkan Ronaldo untuk mengantarnya kapan pun dan ke mana pun. Ronaldo memilih pesawat bertipe G200 dengan kapasitas 8-10 penumpang.

Di dalamnya juga terdapat fasilitas mewah seperti kamar mandi, akses internet, telepon, faksimili, dan bar kecil. Tidak lupa sistem hiburan untuk menemani pemain asal Portugal itu di perjalanan. Ronaldo terlihat memakai pesawat barunya ketika pergi ke Jepang beberapa waktu lalu.

Selain memiliki barang berharga ratusan miliar, pemain asal Portugal ini juga hobi mengoleksi mobil sport. Di garasi, Ronaldo memiliki hampir semua merek mobil sport seperti Ferrari hingga Lamborghini. (Vid/Ian)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.