Sukses

Masih Cinta, Ronaldo Bakal Gabung MU?

Cristiano Ronaldo masih belum bisa menghilangkan rasa cintanya kepada Manchester United.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo masih belum bisa menghilangkan rasa cintanya kepada Manchester United. Bintang Real Madrid itu juga mengatakan dia akan mengakhiri kariernya di tingkat teratas.

Ronaldo memperkuat tim yang bermarkas di Old Trafford Stadium itu selama enam tahun sejak tahun 2003. Pada 2009, pria yang kini berusia 30 tahun tersebut hengkang ke Real Madrid dengan mahar 80 juta pound.

Baca Juga

  • Mantan Pelatih Timnas Indonesia Resmi Tangani Klub Malaysia
  • Menyamar Jadi Pria, Wanita Cantik Gocek Belasan Musuh di Lapangan
  • 5 Pelayan Terbaik MU di Liga Premier Musim Ini, Siapa Saja?



Bersama Setan Merah (sebutan MU), Ronaldo meraih 3 gelar Liga Premier Inggris, 1 trofi FA Cup, 1 piala Liga Champions dan 1 gelar Piala Dunia antarklub. Ronaldo juga meraih gelar Ballon d'Or pertamanya bersama MU tahun 2008.

"Seperti yang banyak diketahui orang, saya mencintai Manchester United. Saya menyukai klub itu. Dalam pikiran ini, saya ingin mengakhiri karier di tingkat atas. Saya ingin menyelesaikannya dengan harga diri tinggi," imbuh mantan kekasih Irina Shayk tersebut, dikutip dari Goal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masa Depan Ronaldo

Setelah mengatakan hal tersebut, gosip kembalinya Ronaldo ke Old Trafford kembali muncul ke permukaan. Bahkan, ada yang menyebut Ronaldo bersedia bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Namun agennya, Jorge Mendes menegaskan ayah angkat Martunis itu tidak akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Ronaldo disebut Mendes akan pensiun bersama Los Blancos (sebutan Madrid).

"Dia memang mencintai Manchester United dan Real Madrid. Namun, dia akan mengakhiri kariernya bersama Madrid," singkat Mendes, seperti dikutip dari media Spanyol, Marca. Kontrak Ronaldo bersama Los Blancos akan berakhir pada 2018.(Cak/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini