Sukses

Ikut Tarkam, 2 Bintang Sriwijaya Belum Kembali ke Tim

"Yang sudah kembali itu Patrich Wanggai dan Fathurrahman.

Liputan6.com, Jakarta - Dua pemain Sriwijaya FC, Ferdinand Sinaga dan Titus Bonai (Tibo) belum kembali ke tim pasca bermain di turnamen antar kampung (tarkam). Hal itu diungkapkan oleh Asisten Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan.

Kekosongan kompetisi di Indonesia membuat pemain ISL memilih bermain turnamen antarkampung. Empat pemain Laskar Wong Kito ambil bagian di ajang tersebut: mereka adalah Asri Akbar, Ferdinan, Tibo, Patrich, dan Fathurrahman dan Ahmad Hisyam "Tolle".

Merka tampil di Piala Habibie XXI bersama Gasma Enrekang, dan Piala Walikota bersama Horas Community (HC). Di HC, Ferdinand satu tim dengan Tibo dan satu pemain muda Sriwijaya, Ahmad Tolle.

"Yang sudah kembali itu Patrich Wanggai dan Fathurrahman. Tibo dan Ferdinand belum kembali," ujar Hartono saat dihubungi Liputan6.com. Terkait kebugaran pemain setelah tarkam, Hartono mengungkapkan, "Saya kira tidak ada masalah, sebab di sana mereka juga bermain."

Baca Juga

  • Masalah Kebugaran Hantui Mutiara Hitam
  • Valentino Rossi dan Kisah Cinta yang Bersemi di Atas Sirkuit
  • Gagal Juara Dunia MotoGP, Rossi Masih Kepikiran


Kini, Sriwijaya tengah melakukan pemusatan latihan di Solo, 11-17 November untuk turun di Piala Jendral Sudirman 2015. Namun beberapa penggawa Sriwijaya memang belum bergabung lantaran turun di tarkam.

Di partai pertama Piala Jendral Sudirman, Kamis (19/11/2015), Sriwijaya bakal melawan Gresik United di Stadion Kanjuruhan, Malang. Hartono mengungkapkan, belum ada latihan khusus yang dijalani Sriwijaya untuk partai tersebut."Belum. Saat ini masih latihan biasa. Pertandingannya kan masih lama," ujar Hartono. (Ltf/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.