Sukses

Dapat Ancaman Bom, Timnas Jerman Diungsikan dari Hotel

Kejadian ini berlangsung pada Jumat siang waktu setempat.

Liputan6.com, Paris - Ancaman bom terjadi di Hotel Molitor, Paris, tempat skuat timnas Jerman menginap jelang laga uji coba, Jumat (13/11/2015) malam. Meski demikian ancaman bom tersebut belum terbukti hingga sekarang.

Kejadian ini berlangsung pada Jumat siang waktu setempat. Skuat Jerman yang rencananya akan makan siang di hotel harus dievakuasi setelah mendapat ancaman bom dari orang tidak dikenal.

"Kepolisian Prancis memberikan informasi ada ancaman bom di hotel. Kami memutuskan untuk mengevakuasi seluruh pemain dari sana," kata Kepala Keamanan Federasi Sepak Bola Jerman (DFB), Hendrik Grosse seperti dilansir Mirror.

  • Pindah ke Manchester, Pelatih Gagal Inter Gantikan Van Gaal?

  • Demi Ronaldo, Chelsea Siap Barter 3 Bintangnya

  • Genjot Penampilan, Klub Italia Berlatih Sebelum Matahari Terbit

Baca Juga

"Memang benar ada ancaman, jadi kami harus dievakuasi dari hotel untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Oliver Bierhoff yang menjabat sebagai humas timnas Panser.

Saat ini timnas Jerman sedang makan siang di tempat yang jauh dari hotel. Rencananya pada sore hari mereka akan kembali ke hotel untuk mengambil perlengkapan sebelum menuju Stadion Stade De France. (Vid/Rjd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.