Sukses

Gagal Move On, Ozil Balik Lagi ke Pelukan Mantan

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil sepertinya bukan orang yang gampang move on.

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil sepertinya bukan orang yang gampang move on. Terbukti, Ozil kembali menjalin asmara dengan penyanyi, Mandy Caprisco setelah sempat putus Oktober tahun lalu.

Baca Juga

  • Ikut Tarkam, 2 Bintang Sriwijaya Belum Kembali ke Tim
  • Valentino Rossi dan Kisah Cinta yang Bersemi di Atas Sirkuit
  • Performa Depay Menurun, Bintang Bayern Ulurkan Bantuan


Mengutip Sports Mole, hal itu diketahui dari foto yang diunggah Ozil di akun Instagram pribadinya di @m10_official. Di foto itu, Ozil menulis "Hanya kami berdua," sebagai tanda bahagia.

Kabar ini sekaligus mengakhiri rumor yang menyebut Ozil telah kepincut dengan Miss Turki, Amine Gusle yang mencuat beberapa waktu lalu. Ya, Ozil sempat dikabarkan menjalin asmara dengan Amine pasca kedapatan jalan bareng.

Terlepas dari hal itu, Ozil sendiri bisa dibilang sedang dalam performa puncak bersama Arsenal. Gelandang asal Jerman itu telah membukukan 10 assists di Liga Inggris musim ini. 

Yang luar biasa, dari 10 assists itu, enam assists dicetaknya secara beruntun. Ini membuat Ozil memecahkan rekor assists beruntun yang sebelumnya dipegang oleh gelandang Chelsea, Cesc Fabregas.

Mesut Ozil Balikan dengan Mandy Caprisco

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini