Sukses

De Bruyne Rindu Main Bersama Silva

David Silva menderita cedera sejak Oktober.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne, berharap rekan setimnya, David Silva, segera pulih. Menurutnya, kehadiran gelandang serang Spanyol itu bisa menambah daya gedor The Citizens --julukan Manchester City-- saat menghadapi Liverpool dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Etihad Stadium, 22 November mendatang.

"David Silva sangat luar biasa saat memegang bola. Ia bisa melakukan apapun dan mengatur tempo permainan. Jadi ia adalah pemain yang hebat ketika tim ingin mengatur tempo permainan," kata De Bruyne seperti dilansir Soccerway, Jumat (13/11/2015).

Baca Juga

  • Mantan Pelatih Timnas Indonesia Resmi Tangani Klub Malaysia
  • Menyamar Jadi Pria, Wanita Cantik Gocek Belasan Musuh di Lapangan
  • Raih 3 Emas, Indonesia Duduki Urutan Ketiga Kejuaraan Karate

Silva sudah absen sejak Oktober lalu akibat cedera usai membawa Spanyol menekuk Luksemburg 4-0 di kualifikasi Piala Eropa 2016. Kondisi tersebut membuat De Bruyne tidak memiliki waktu yang cukup untuk bermain bersama mantan pemain Valencia itu. Total, ia baru dua kali bermain bersama Silva.

"David Silva memiliki visi yang bagus, dapat menemukan siapa saja dan mengopernya. Sangat hebat jika ia kembali ke tim bersama Sergio Aguero dan Samir Nasri," ucap De Bruyne.

Saat ini, The Citizens berada di posisi puncak klasemen Liga Premier Inggris. Mereka sudah mengemas 26 poin dari 12 pertandingan. Sementara Liverpool di peringkat ke-10. (Ton/Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.