Sukses

5 Atlet yang Selingkuh dengan Pasangan Rekan se-Tim

Akibat selingkuh, atlet ini terlibat perselisihan dengan rekan satu timnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan atlet saat ini menyerupai kehidupan selebriti. Bergelimang harta membuat para atlet dekat dengan gaya hidup mewah.

Namun siapa sangka para atlet tersebut tidak puas dengan apa yang mereka miliki. Bukan soal harta, melainkan asmara.

Beberapa atlet umumnya sudah memiliki pasangan yang cantik. Bahkan mereka sudah dianugerahi anak. Sang pasangan pun juga seorang publik figur yang memiliki pesona tak kalah hebat dari para atlet.

Sayang tidak semua atlet itu dapat menahan diri saat melihat lawan jenisnya. Akibatnya, rumah tangga hancur. Bahkan, konflik tercipta dengan rekannya akibat ulah tersebut.

Liputan6.com akan merangkum atlet-atlet yang pernah berselingkuh dengan pasangan dari rekan se-timnya. Siapa saja mereka, berikut daftarnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tony Parker

1. Tony Parker

Point guard San Antonio Spurs, Tony Parker, ternyata tidak puas meski sudah memiliki istri secantik Eva Longoria. Pasalnya, Parker kepergok selingkuh dengan istri rekan satu timnya, Brent Barry.

Keduanya adalah teman dekat dan pernah bekerja sama pada 2004-2008. Namun Parker ternyata sering mengirim pesan mesra kepada Erin (istri Barry).

3 dari 6 halaman

John Terry

2. John Terry

Hubungan pertemanan bek Chelsea, John Terry, dengan Wayne Bridge harus kandas. Terry yang sudah memiliki istri dan dua anak malah selingkuh dengan istri Bridge, Vanessa Perroncel.

Akibat kejadian itu, Bridge tidak pernah mau berjabat tangan lagi dengan Terry. Bahkan, Bridge menegaskan tidak akan memperkuat Timnas Inggris jika Terry masuk di dalamnya.

4 dari 6 halaman

Demarco Murray

3. Demarco Murray

Sebelum meraih popularitas bersama Dallas Cowboys di NFL, Demarco Murray sempat memperkuat tim di Oklahoma. Ia pun memiliki seorang teman bernama Brennan Clay.

Namun Clay dan Murray akhirnya terlibat perselisihan usai Clay menuduh Murray telah meniduri istrinya. Namun belakangan diketahui Clay sering memukuli istrinya hingga lebam.

5 dari 6 halaman

Paul Terry

4. Paul Terry

Paul Terry adalah kakak dari John Terry dan ternyata ia juga memiliki sifat peselingkuh. Paul harus terlibat perselisihan dengan Dale Roberts (rekan se-timnya) usai terlibat perselingkuhan dengan Lindsey Cowan (tunangan Robert).

Keadaan semakin keruh saat Roberts tidak kuat menahan rasa depresi karena mengetahui kejadian itu. Roberts pun akhirnya bunuh diri.

6 dari 6 halaman

Jason Richardson

5. Jason Richardson

Jason Richardson sempat mencuri perhatian di NBA saat masih memperkuat Phoenix Sun. Namun Richardson malah selingkuh dengan istri rekan se-timnya, Steve Nash.

Akibat kejadian itu, Nash bercerai dengan istrinya. (Def/Bog)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.