Sukses

Teror Paris Bikin Laga Persahabatan Prancis Vs Inggris Dibatalkan

Semula, laga persahaban Prancis kontra Inggris digelar 18 November 2015.

Liputan6.com, London - Setidaknya 40 orang tewas dalam sejumlah insiden mengerikan di Paris, Prancis, Sabtu (14/11/2015) dini hari WIB. Tiga ledakan terdengar dekat Stadion Stade de France, tempat berlangsungnya laga persahabatan Prancis melawan Jerman.

Laporan menyebutkan ledakan yang terjadi di depan pintu J stadion adalah bom bunuh diri. Tiga orang dilaporkan tewas akibat ledakan bom itu.

Baca Juga

  • Terhalang Cedera, Buangan MU Pendam Ambisi Pribadi di Arsenal
  • Casillas Mengaku Tak Akur dengan Mourinho di Madrid
  • Del Bosque Minta Diego Costa 'Tobat'

Akibat insiden tersebut, pertandingan persahabatan Prancis melawan Inggris di London pada 18 November mendatang dibatalkan. "Pertandingan persahabatan antara Inggris dan Prancis dibatalkan setelah insiden di Stade de France," kata seorang juru bicara FA seperti dikutip Daily Mail.

"Ini adalah masalah yang sangat serius dan tragis. Jika ada perkembangan tentang pertandingan, kami akan mengumumkan pada waktunya."

"Kami akan bekerja sama dengan Federasi Sepak Bola Prancis selama akhir pekan ini. FA mengucapkan belasungkawa yang mendapat kepada korban peristiwa tragis ini," ucap juru bicara FA lagi. (Bog/Def)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.