Sukses

Hasil Lengkap Laga Uji Coba Internasional Tadi Malam

Beberapa negara Eropa yang sudah lolos ke Piala Eropa 2016 lakukan pemanasan.

Liputan6.com, Paris: Beberapa laga uji coba internasional digelar di beberapa tempat semalam. Yang paling heboh tentu laga Prancis kontra Jerman di Stade de France Paris.

Pada laga itu, Prancis berhasil kalahkan Jerman 2-0 lewat gol Olivier Giroud (45) dan Andre Pierre Gignac (86). Namun laga persahabatan itu seakan tak terlihat gara-gara teror bom yang terjadi di luar stadion. Tercatat 60 orang tewas pada teror bom di beberapa lokasi di Paris itu.

Di tempat lain, Spanyol berhasil atasi Inggris 2-0. Sedangkan Italia terjungkal setelah kalah 1-3 dari Belgia. Sementara itu, Belanda berhasil bangkit dan kalahkan Wales 3-2.

Beberapa tim yang melakukan uji coba ini haya untuk memanfaatkan jeda internasional sekaligus pemanasan jelang Piala Eropa 2016. Meski beberapa negara masih mengejar tiket ke Piala Eropa 2016 lewat jalur play off.

Hasil Lengkap:

Qatar     1 - 2 Turki     

Luksemburg  1 - 0 Yunani     

Republik Ceko     4 - 1 Serbia     

Spanyol     2 - 0 Inggris     

Polandia     4 - 2 Islandia     

Irlandia Utara 1 - 0 Latvia     

Belgia     3 - 1 Italia     

Wales     2 - 3 Belanda     

Slowakia 3 - 2 Swiss     

Prancis     2 - 0 Jerman

(Def/Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.