Sukses

Video Detik-detik Kaki Lorenzo Terbakar Saat Selebrasi Juara

Foto Valentino Rossi terpampang di video kaki terbakar Lorenzo.

Liputan6.com, Madrid: Nasib apes harus dialami juara dunia Moto GP 2015, Jorge Lorenzo. Saat lakukan selebrasi kemenangan di kampung halamannya, Mallorca, Lorenzo harus melewatkan insiden kecil.

Dielu-elukan penggemar, Lorenzo bermaksud ingin selebrasi sambil menggunakan motor tunggangannya Yamaha M1 bernomor 99. Sambil membuka throttle gasnya beberapa kali, Lorenzo tiba-tiba meloncat dari jok tungganannya.

Asap pun keluar dari bodi motor di sebelah kaki kirinya. Lorenzo tampak kesakitan dan memegangi lutut dan kakinya beberapa kali. Lucunya, di youtube, ada yang menyebutkan jika kaki Lorenzo terbakar gara-gara karma.

Bahkan dari lansiran Youtube yang diunggah fans Valentino Rossi Indonesia(VR46 oficial Indonesia), video yang diunggah ditambah foto Valentino Rossi sedang tersenyum. Seakan-akan,Rossi menertawakan insiden Lorenzo itu.

Lorenzo menanggapi enteng kejadian tersebut. "Jika di Assen saja saya mampu tetap berkompetisi dengan kondisi baru saja menjalani operasi bahu, maka apa yang saya alami saat ini tidaklah ada apa-apanya," kata Lorenzo seperti dikutip Reuters. (Def/Bog)

Ingin lihat kejadian lengkapnya? Berikut video insiden kaki Lorenzo terbakar:

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.