Sukses

Kurnia Meiga Kembali, Skuat Arema Makin Lengkap

Kurnia Meiga dalam kondisi fit, tapi belum pasti tampil lawan PBR.

Liputan6.com, Malang: Kurnia Meiga sudah kembali berlatih bersama Arema Cronus sejak Jumat (13/11/2015) sore kemarin. Meiga berlatih setelah pulang "tarkam" membela Persepar Pare-pare di Habibie Cup.

Kiper kelahiran Jakarta itu tak bisa membela Arema pada laga perdana Piala Jenderal Sudirman karena saat itu tengah bertanding di final Habibie Cup.  I Made Wardana bertugas dengan baik kala Singo Edan mengalahkan Gresik United 4-1 (10/11/2015).

"Kembalinya Kurnia Meiga, formasi Arema semakin lengkap. Saya senang dia kembali bergabung dalam sesi latihan bersama Arema," ujar pelatih kepala Arema, Joko Susilo.

Secara umum dalam latihan sore ini tidak ada yang perlu di khawatirkan dengan kondisi Meiga, dan dipastikan tidak ada ciedera. Hanya saja stamina yang masih belum maksimal karena faktor perjalanan jauh.

Meski demikian, pelatih Arema Joko "Gethuk" Susilo belum bisa memastikan apakah Meiga bakal jadi starter atau tidak saat menghadapi Persipasi Bandung Raya (PBR) pada 16 November nanti. (Def/Bog)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini