Sukses

Cara Kejam Van Gaal Singkirkan Valdes dari MU

Masa depan Victor Valdes makin tak karuan di MU.

Liputan6.com, Manchester: Tak salah bila Louis van Gaal mendapat julukan pelatih bertangan besi. Tidak patuh kepada perintah, maka hukuman tiada ampun bakal diberikan pria asal Belanda tersebut kepada anak asuhnya.

Adalah kiper asal Spanyol, Victor Valdes yang menjadi korban terbaru. Dia sekarang sedang menjalani pengasingan dari tim utama Manchester United (MU) karena dianggap membangkang.

Hubungan keduanya diketahui retak pada musim panas lalu. Van Gaal terang-terangan membuka aib Valdes yang menolak diminta bermain untuk Tim U-21 'Setan Merah'.

Pada tahap awal, Van Gaal menghukumnya tidak masuk dalam skuat pra musim. Tapi belakangan terkuak cerita kalau hukuman jauh lebih keji dijatuhkan kepada mantan penjaga gawang Barcelona itu.

Baca Juga

  • Duel Klasik Argentina Vs Brasil Berakhir Imbang
  • Perang Dingin', Rossi Belum Ucapkan Selamat pada Lorenzo
  • 3 Karateka Turki yang Cantik dan Memesona

Menurut Goal, Van Gaal kini meminta Valdes berlatih bersama para pemain magang. Dan parahnya, mantan arsitek Bayern Muenchen itu juga menerapkan aturan khusus agar pemain 33 tahun tersebut tidak bertemu dengan rekan-rekannya di tim utama MU.

Valdes dilarang tiba di kompeks latihan MU, Carrington, sebelum tim utama pergi. Jika ketahuan melanggar, maka Van Gaal memberinya sanksi berupa denda. (Def/Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini