Sukses

Ucapan Duka Teror Paris Mengalir dari Atlet Dunia

Ucapan duka atas teror Paris langsung mengalir dari seluruh dunia.

Liputan6.com, Paris - Serangan teror yang terjadi di kota Paris, Jumat (13/11/2015) membuat dunia berduka. Maklum sedikitnya ada 140 korban tewas akibat bom bunuh diri dan tembakan mematikan yang dilakukan oleh para teroris.

Ucapan duka langsung mengalir dari seluruh dunia. Mulai dari Kepala Negara hingga rakyat biasa. Tak ketinggalan dari atlet yang bersuara melalui media sosial.

Salah satu legenda sepak bola Prancis, Thierry Henry langsung menyatakan kesedihannya. Eks pemain Prancis itu berkicau melalui akun Twitter pribadinya.

Baca Juga

  • Pindah ke Manchester, Pelatih Gagal Inter Gantikan Van Gaal?
  • Demi Ronaldo, Chelsea Siap Barter 3 Bintangnya
  • Genjot Penampilan, Klub Italia Berlatih Sebelum Matahari Terbit



"Saya terkejut dengan kejadian mengejutkan di Paris saat ini. Doa saya menyertai orang-orang yang menjadi korban dan seluruh masyarakat tak berdosa yang menderita," kicau Henry seperti dilansir Mirror.



Sementara striker Manchester United (MU), Anthony Martial juga menyampaikan kesedihannya melalui Twitter. Pemain timnas Prancis itu mengunggah foto Pray For Paris dengan latar belakang hitam.



Beberapa klub sepak bola dunia juga langsung bereaksi dengan adanya teror ini. Tottenham Hotspur, Arsenal, Barcelona menjadi yang pertama menyampaikan ucapan duka.



Demikian juga dengan beberapa atlet lain seperti petenis Inggris, Andy Murray, eks striker timnas Prancis, Robert Pires, hingga gelandang timnas Jerman, Marco Reus. (Vid/Ian)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.