Sukses

Cuplikan Spanyol Permalukan Inggris

La Furia Roja menghajar tamunya dua gol tanpa balas.

Liputan6.com, Alicante - Laga uji coba antara Spanyol Vs Inggris, Jumat (13/11/2015) atau Sabtu dinihari WIB berakhir untuk kemenangan tuan rumah. La Furia Roja menghajar tamunya dua gol tanpa balas.

Kedua tim saling melancarkan serangan sejak awal pertandingan. Inggris yang mengandalkan kecepatan Raheem Sterling beberapa kali mengancam gawang Spanyol.

Sayang kedua tim belum ada yang sukses mencetak gol. Sehingga hingga babak pertama skor kacamata tetap bertahan.

Menit ke-72 publik tuan rumah bersorak. Mario Gaspar berhasil menyambut umpan Cesc Fabregas dengan tendangan akrobatik di dalam kotak penalti Inggris. Bola pun tidak tertangkap oleh Joe Hart. Skor 1-0 untuk keunggulan Spanyol.

Baca Juga

  • Demi Ronaldo, Chelsea Siap Barter 3 Bintangnya

    Urusan Jersey, Sayap MU Ungguli Messi dan Ronaldo

    Pindah ke Manchester, Pelatih Gagal Inter Gantikan Van Gaal?



Upaya mengejar kertertinggalan Inggris sirna pada menit ke-84 setelah Santi Cazorla memperlebar jarak keunggulan Spanyol dari Inggris.

Cazorla berhasil mengecoh lini pertahanan The Three Lions yang semula mengira ia akan melakukan tusukan ke dalam. Namun gelandang Arsenal itu malah melesatkan sepakan keras dari luar kotak penalti dan mengarah tepat ke dalam gawang Joe hart. (Vid/Ian)

Simak cuplikan laga Spanyol Vs Inggris berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini