Sukses

Cuplikan Italia Kandas di Markas Belgia

Meski tertinggal satu gol terlebih dulu, namun Belgia membalikkan keadaan menjadi 3-1.

Liputan6.com, Brussel - Belgia sukses menaklukkan Italia pada laga persahabatan, Jumat (13/11/2015) atau Sabtu dini hari WIB di Stade Roi Baudouin. Meski tertinggal satu gol terlebih dulu, namun Belgia membalikkan keadaan menjadi 3-1.

Pada babak pertama Italia berhasil mengejutkan publik Belgia lewat gol cepat yang dicetak Antonio Candreva. Gol tercipta pada menit ke-3 usai Candreva menerobos masuk ke dalam kotak penalti Belgia dan melesatkan sepakan dari jarak yang tidak jauh dari gawang Simon Mignolet.

Unggul satu angka, Gianluigi Buffon dan kawan-kawan lengah. Gawang Buffon kebobolan pada menit ke-13 lewat tandukan Jan Vertonghen setelah memanfaatkan umpan Kevin de Bruyne. Skor 1-1 bagi kedua tim.

Pada menit ke-74, pendukung tuan rumah kembali bersorak. Gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne mampu membobol gawang Gianluigi Buffon.

Menit ke-82 Belgia kembali menambah skornya menjadi 3-1 usai Michy Batshuayi menyambut umpan Yannick Carrasco dengan sepakan kaki kirinya. Hingga laga usai Belgia tetap memimpin 3-1 atas Italia.


Simak cuplikan pertandingan Belgia vs Italia di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.