Sukses

Terjebak di Papan Bawah, Pelatih Argentina Santai

Argentina hanya meraih hasil imbang 1-1 saat melawan Brasil di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti, Sabtu (14/11/2015) pagi WIB.

Liputan6.com, Buenos Aires - Bertindak sebagai tuan rumah, Argentina hanya meraih hasil imbang 1-1 saat melawan Brasil di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti, Sabtu (14/11/2015) pagi WIB dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan. Padahal di pertandingan tersebut, Argentina unggul dalam penguasaan bola.

Dalam pertandingan itu, Tim Tango unggul terlebih dahulu pada menit ke-33 berkat Ezequiel Lavezzi. Sedangkan gol balasan Brasil ditorehkan Lucas Lima pada menit ke-58.

Meski meraih hasil imbang, pelatih Tim Tango, Gerardo Martino tidak terlalu kecewa. Menurutnya, tambahan satu poin melawan Tim Samba sudah sangat bagus.

Baca Juga

  • 5 Pelayan Terbaik MU di Liga Premier Musim Ini, Siapa Saja?
  • 'Perang Dingin', Rossi Belum Ucapkan Selamat pada Lorenzo
  • Datang ke Indonesia, Jet Li Dihadiahi Batu Akik Penuh Khasiat
  • De Gea Sulit Berteman dengan Van Gaal, Mengapa?



"Ini adalah kinerja yang positif. Sebab, kami sudah mengendalikan permainan," ujar mantan pelatih Barcelona, dikutip dari Skys Sports.

Martino ingin segera anak asuhnya melupakan hasil melawan Brasil. Argentina harus fokus melawan Kolombia di Estadio Metropolitano Roberto Melendez, 18 November mendatang dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan.



"Kita perlu poin dan harus menang di Kolombia. Bila kami bermain seperti melawan Brasil, kami bisa memenangkan laga kontra Kolombia," tegas Martino.

Di papan klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan, Tim Tango belum pernah meraih kemenangan. Argentina berada di posisi kesembilan dengan mengemas 2 poin dari tiga pertandingan. (Cak/Vid)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.