Sukses

Lawan Surabaya United, PS TNI Andalkan Kekompakan Tim

PS TNI merupakan satu-satunya klub di luar klub ISL dalam turnamen kali ini.

Liputan6.com, Sidoarjo - PS TNI akan menghadapi tuan rumah Surabaya United dalam laga perdana Piala Jenderal Sudirman 2015, Minggu (15/11/2015) sore. Meski bertindak sebagai tamu, namun PS TNI tetap menargetkan kemenangan.

PS TNI merupakan satu-satunya tim di luar klub ISL dalam turnamen kali ini. Namun skuat PS TNI kali ini diisi oleh sebagian besar besar penggawa PSMS Medan yang menjadi juara Piala Kemerdekaan lalu.

Selain itu tim ini juga diperkuat beberapa pemain eks timnas U-19 dan timnas U-23. Seperti Abduh Lestaluhu, Manahati Lestusen, Dimas Drajad, Ahmad Noviandani, dan Wawan Febriyanto.

Baca Juga

  • Teror Paris Paksa Skuat Jerman Menginap di Stadion
  • Ucapan Duka Teror Paris Mengalir dari Atlet Dunia
  • Genjot Penampilan, Klub Italia Berlatih Sebelum Matahari Terbit

"Persiapan kami untuk laga perdana lebih ke taktik saja. Selain itu mungkin hanya butuh pemahaman antar pemain saja," ujar Abduh Lestaluhu saat dihubungi Liputan6.com.

"Suasana tim ini sangat kekeluargaan dan kompak, ini jadi kunci kekuatan kami. Semoga saja kami bisa juara," katanya menambahkan.

PS TNI bergabung di Grup C yang akan memainkan seluruh laganya di Sidoarjo, Jawa Timur. Selain Surabaya United, mereka akan bersaing dengan Persib Bandung, Pusamania Borneo FC, dan Persela Lamongan. (Vid/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini