Sukses

Susunan Pemain Bali United vs Persipura: Lerby Tantang Boaz

Bali United menjamu Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (14/11/2015) malam WIB.

Liputan6.com, Gianyar - Bali United menjamu Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (14/11/2015) malam WIB pada laga pertama Grup B Piala Jenderal Sudirman. Uniknya, kedua tim bermain dengan formasi yang sama, yakni 4-3-3.

Pelatih Bali United, Indra Sjafri mengandalkan Lerby Eliandri sebagai penyerang tengah. Nantinya, Lerby akan dibantu oleh Paolo Sitanggang yang siap menciptakan peluang.

Sementara itu, ahli susun formasi Persipura, Oslvaldo Lessa mengandalkan Louis Kabes dan Boaz Salossa di lini depan. Mutiara Hitam juga bertumpu pada Robertino Pugliara.

Susunan pemain
Bali United (4-3-3): Dicky; Agus Nova, Endra, Ambrizal, Ricky Fadhil, Hendra Sandi, Paolo Sitanggang Sukarja, Lerby, Alsan

Persipura (4-3-3): Selsius; Yustinus, Salampessy, Dominggus, Pangkali; Nelson Alom, Robertino, Ronald; Boaz, Sibi, Kabes

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.