Sukses

Tekad PS TNI Curi Tiga Angka Pertama dari Persebaya

PS TNI menantang Surabaya United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (14/11/2015) WIB.

Liputan6.com, Sidoarjo - PS TNI menantang Surabaya United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (14/11/2015) WIB pada laga perdana Grup C Piala Jenderal Sudirman. Semua pemain PS TNI sudah siap tempur.

Gelandang serba bisa PS TNI, Manahati Lestusen mengatakan tim besutan Suharto tidak mau kalah dari Surabaya United. Kemenangan menjadi harga mati PS TNI di laga perdana Grup C.

"Latihan masih sama seperti di tim-tim sebelumnya. Tapi, saat latihan terakhir ada taktik khusus dari pelatih untuk pertandingan nanti," papar mantan gelandang Timnas Indonesia U-23 itu saat dihubungi Liputan6.com.

Baca Juga

  • 5 Pelayan Terbaik MU di Liga Premier Musim Ini, Siapa Saja?
  • 'Perang Dingin', Rossi Belum Ucapkan Selamat pada Lorenzo
  • Datang ke Indonesia, Jet Li Dihadiahi Batu Akik Penuh Khasiat
  • De Gea Sulit Berteman dengan Van Gaal, Mengapa?



"Satu hal yang pasti, kami akan menyerang lawan untuk mencapai target yang sudah ditetapkan. Target kami cukup realistis, yakni meraih kemenangan pertama," sambung Manahati.

Pria yang pernah memperkuat Surabaya United saat masih bernama Persebaya itu menjelaskan, PS TNI harus berhati-hati. Sebab, permainan Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan bisa mengejutkan.

"Kami tahu kekuatan Surabaya United. Meski banyak mengalami perubahan pemain, kekuatan mereka tidak jauh berbeda dari tahun lalu," Manahati menutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini